Hotel Cilacap Murah Dibawah 100 Ribu

klikcilacap – Cilacap memiliki potensi besar akan wisata dan kuliner, meskipun saat ini belum begitu terkenal seperti destinasi wisata seperti Bali, Yogyakarta, Lombok dan kota lainnya. Cilacap memiliki pantai dan cagar budaya yang beragam, sangat cocok sekali untuk dijadikan tujuan berlibur untuk mengisi akhir pekan. Ada banyak sekali hotel cilacap yang murah dan memiliki fasilitas memadai.

Cilacap adalah kota yang berbatasan langsung dengan Kebumen dan Banyumas, tidak mengherankan bila logat Bahasa yang digunakan oleh orang sana juga beraksen ngapak. Cilacap sendiri juga bersebelahan dengan pulau nusakambangan yang merupakan pengasingan bagi terpidana kasus berat. Untuk menuju nusakambangan salah satunya harus melewati Cilacap terlebih dahulu.

Berbagai jejak sejarah juga ada di Cilacap, salah satunya yang paling terkenal adalah benteng pendem yang konon tembus sampai pulau nusakambangan. Dikatakan bahwa ada lorong yang digali sampai ke bawah tanah dan bawah laut. Namun sayangnya benteng tersebut sudah runtuh dan tertimbun tanah serta terendam air. Biaya untuk memasuki kawasan tersebut pun lumayan terjangkau.

Penginapan Murah di Cilacap

  • Hotel anggrek cilacap

Hotel yang satu ini memiliki tariff sewa permalam yang sangat terjangkau sekali, tidak sampai 100 ribu rupiah. Fasilitas yang didapatkan yakni single bed, AC, TV dan juga kamar mandi dalam. Tahukah Anda berapa tarif permalam yang dipasang untuk menginap di hotel tersebut? Hanya 75 Ribu rupiah saja. Bahkan tipe lainnya yang kamar mandi ada di luar kamar malah akan lebih murah lagi. Bagi Anda para backpacker sangat cocok untuk berlibur ke Cilacap.

  • Hotel bima indah

Hotel yang satu ini hanya memiliki kapasitas kamar sebanyak 16 kamar saja. Anda bisa memesan atau mengajukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapatkan kamar di hotel ini. Tarif yang dikenakan adalah 70 ribu rupiah saja dengan fasilitas single bed, AC, TV dan juga kamar mandi di dalam kamar.

  • Hotel cipto arum

Hotel yang terletak di jalan gumilir ini memiliki kapasitas kamar sebanyak 20 kamar. Anda pasti akan tercengang begitu mengetahui bahwa tariff sewa per malamnya hanya sebesar 55 ribu rupiah saja. Dengan tariff yang murah itu, Anda sudah bisa mendapatkan layanan penginapan standar seperti single bed dan kipas angina. Jangan khawatir, tetap ada televisi di dalamnya.

  • Hotel damai

Kapasitas kamar dari hotel damai ini hanya 10 kamar saja, Anda bisa mengajukan reservasi terlebih dahulu agar kebagian kamar jauh-jauh hari. Tariff sewa kamar permalamnya hanyalah 75 ribu rupiah. Fasilitas yang akan didapat berupa single bed, kamar mandi dalam, AC dan juga televisi. Fasilitas yang cukup baik dengan harga yang sangat terjangkau.

  • Hotel harnita agung

Hotel cilacap ini memiliki kapasitas yang cukup banyak yakni 27 kamar, harga yang ditawarkan sebesar 70 ribu rupiah saja permalamnya.

  • Hotel husada

Hotel murah yang satu ini menawarkan harga sewa mulai daru 80 ribu rupiah untuk kamar dengan fasilitas paling biasa. Harga yang lebih tinggi juga memiliki fasilitas yang lebih baik lagi. Ada 32 kamar yang siap huni dan bisa Anda pesan jauh-jauh hari.

  • Julias hotel

Hotel cilacap masih dengan harga yang sangat murah, tidak sampai 100 ribu rupiah. Namun hanya 75 ribu rupiah saja. Bagaimana, Anda tertarik menghuni hotel yang mana? Jangan lupa pesan jauh-jauh hari agar tidak kehabisan ya!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*