Tempat Nongkrong Di Cilacap yang Asyik dan Menarik

klikcilacap – Berbagai tempat di Cilacap sangat menarik untuk di kunjungi. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan di Cilacap banyak sekali tempat wisata yang dapat dijadikan sebagai tempat berwisata sekaligus sebagai tempat untuk nongkrong. Diantaranya adalah benteng pendem, pantai widarapayung, curug mandala, pulau nusakambangan, wisata gunung selok, pantai cemara sewu, alun – alun cilacap, teluk penyu dan lain – lain.

Berikut ini adalah beberapa tempat yang dapat kita gunakan untuk tempat wisata di Cilacap yang sangat menarik dan pemandangannya sangat indah. Jika kita berkunjung ke Cilacap jangan sampai kita melewatkannya. Segera masukkan ke dalam daftar list tempat wisata yang ingin anda kunjungi di Cilacap. Diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Stadion Wijayakusuma Cilacap
  2. Rumah Makan Mekarsari
  3. Grek Chocolate Cafe
  4. Alun – alun Cilacap
  5. Babeh Angkringan dan Ayam Bakar
  6. Choco’Klik
  7. Grek Chocolate Cafe
  8. Benteng Karang Bolong
  9. Gunung Srandil Cilacap
  10. Gunung Selok dan lain – lain.

Selain temapt wisatanya yang bagus dan indah, kini di Cilacap juga terdapat berbagai tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah berabagi macam kafe, kuliner dan lain – lain. Oleh karena itu, kita harus mempersiapkan berbagai macam bekal selama perjalanan. Sangat menarik bukan? Penasaran dengan keunikan berbagai tempat yang menarik di Cilacap? Yuk, segera dilist tempat – tempat yang ingin anda kunjungi.

Beberapa tempat nongkrong di Cilacap yang sangat menarik untuk kita kunjungi salah satunya adalah kafe, mengapa demikian? Hal ini dikarenakan di Cilacap sendiri terdapat beragam kafe yang menawarkan berbagai macam tempat yang nyaman untuk berkumpul dengan teman dan keluarga. Selain itu, menu makanan dan minuman di sana pun sangat khas. Antara lain adalah grek chocolate cafe, garnish station coffee hotspot, Choco’Klik, alun – alun Cilacap, cafe futsal karaoke DAUN Cilacap, cafe teluk penyu dan lain – lain.

Salah satu contoh daftar menu makanan dan minuman di kafe futsal karaoke DAUN di Cilacap antara lain adalah brokoli, kangkung, tauge, ayam, bebek, udang, sapi, cumi, kepiting, gurameh, soup, aneka mie, aneka paket lainnya yang sangat menarik. Selain itu daftar menu minuman yang disediakan adalah aneka jus buah, cappucino, minuman panas maupun dingin seperti es buah, es teh, lemontea, coklat dan lain – lain.

Berbagai tempat kuliner di sana sangalah menarik. Hal ini dikarenakan di sana menyuguhkan berbagai ragam makanan khas Cilacap yang sangat lezat. Selain itu harganya pun sangat terjangkau. Anda tidak perlu khawatir aka rasa dan harga, mengapa demikian? Hal ini dikarenakan rasanya tidak diragukan lagi yang pasti sangat enak dan hanya ditemukan di Cilacap saja. Harganya yang masih terjangkau ini menjadikan daya tarik bagi para wisatan khususnya bagi mereka para pecinta kuliner.

Ada pun berbagai tempat wisata kuliner yang ada di Cilacap mereka menyuguhkan makan khas Cilacap seperti lanting, mendoan, gembus, tempe dagers, salai pisang, rempeyek yutuk, brekecek, lepet, seefood, lepet, karedok, lupis dan lain- lain. Nah, itulah beberapa makanan khas Cilacap yang wajib anda kunjungi dan tentunya bikin kita ketagihan untuk mencobanya.

Beragam area yang bagus sebagai  tempat nongkrong di Cilacap yang sangat wajib bagi kita untuk mengunjunginya. Beragam tempat tersebut menjadi referensi bagi kita untuk hangout bersama teman, berwisata, berkumpul dengan keluarga dan lain – lain. Itulah beberapa referensi tempat yang harus di kunjungi saat kita berwisata di Cilacap.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*