Wisata Kampung Laut Cilacap: Indah dan Menarik untuk Dikunjungi

Kampung Laut Cilacap

klikcilacap – Salah satu wisata yang terdapat di Cilacap antara lain adalah wisata kampung laut. Wisata ini sangat mempesona keindahannya. Hal ini sangat bagus sebagai sarana untuk berselfi. Obyek laut yang dilengkapi oleh berbagai bangunan di laut ini menjadikan pengunjung betah berlama – lama di sana. Harga tiket masuknya yang terjangkau menjadikan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Banyak sekali daya tarik yang memikat daya tarik para wisatawan untuk berkunjung ke wisata kampung laut di Cilacap. Di kota ini memang terkenal dengan keindahan obyek wisatanya. Selain itu kini telah hadir sebuah inovasi baru yang telah berjalan di kota ini. Salah satunya adalah wisata malam yang juga mampu menarik para wisatawan untuk mengunjunginya.

Wisata Kampung Laut Di Cilacap yang Menarik untuk Dikunjungi

Wisata kampung laut Cilacap ini merupakan salah satu wisata yang sangat populer di Cilacap. Hal ini dikarenakan pemandangan alam yang disuguhkan sangat bagus dan cantik. Mungkin kita kalau membayangkan bagaimana kehidupan di tengah – tengah laut sangat mengerikan. Suatu fakta yang ekstrim namun pada kenyataannya banyak yang tinggal di sana.

Wisata kampung laut Cilacap ini sangat bagus dan cocok bagi mereka yang bingung dalam mengisi waktu liburan anda. Sangat disayangkan bila kita berkunjung ke Cilacap namun tidak mengunjungi kampung laut Cilacap. Keindahan pemandangan di tengah – tengah laut menjadikan banyak para wisatawan yang ingin mengunjunginya.

Advertisement

Cara mencari kampung laut ini pun sangat mudah. Kita dapat menggunakan google maps. Dengannya akan mempermudah kita dalam mencari berbagai lokasi. Kemajuan teknologi kini menjadikan kita sangat menarik untuk mejelajahi berbagai lokasi di belahan bumi ini. Oleh karena itu, marilah kita manfaatkan smartphone kita untuk melakukan hal – hal positif di sekeliling kita.

Satu hal yang menarik dari kampung laut Cilacap ini adalah kita bisa menikmati berbagai macam jenis ikan yang berwarna warni. Ikan – ikan tersebut antara lain adalah ikan kerapu, udang galah, ikan sidat dan masih banyak lagi jenis ikan lainnya. Menariknya lagi adalah kita juga bisa menikmati beragam kuliner makanan khas Cilacap di wisata kampung laut.

Berbagai macam kuliner dapat kita jumpai di kampung laut. Kita dapat menjumpai beragam olahan ikan hasil tangkapan di laut. Diantaranya adalah kerang totok kepiting, kepiting, udang dan ikan belanak. Itulah beberapa makanan khas di  wisata kampung laut Cilacap. Menu kuliner yang sangat lezat yang membuat kita ketagihan.

Selain kulinernya yang sangat menggoda, ternyata kita juga bisa menangkap ikan dengan memancing. Bagi mereka yang hobi memancing dapat menikmati pemandangan alam yang cantik sekaligus menyalurkan hobinya. Sangat menarik bukan? Tentunya kita akan ketagihan untuk berlama – lama di sana.  Mengapa? Hal ini dikarenakan lokasinya yang bagus, menarik dan mempesona sehingga dapat menyejukkan mata kita.

Berbagai fasilitas yang dapat kita peroleh saat mengunjungi wisata kampung laut di Cilacap antara lain adalah area parkir kendaraan, mushola, kamar mandi, penginapan dan masih banyak lagi. Lengkap sudah berbagai fasilitas yang dapat kita peroleh dengan mengunjungi wisata kampung laut tersebut.

Salah satu tips yang wajib anda bawa adalah kamera. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan dengan kamera kita dapat mengabadikan setiap momen penting selama kita berwisata. Selain itu, kita harus membawa beberapa perlengkapan seperti sabun, tissue, antiseptik dan lain – lain untuk membantu menjaga kesehatan kita.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*