Wisata Menarik di Kemit Forest Karanggedang

klikcilacap – Dari berbagai deretan wisata yang ada di Cilacap, Kemit Forest Karanggedang ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Di tempat wisata ini dapat kita jumpai berbagai macam spot yang bagus untuk berselfie dan mengabadikan momen – momen indah di kemit forest ini. Oleh karena itu, saat mengunjungi tempat wisata ini hal wajib yang harus dibawa adalah kamera.

Hal ini di karenakan dengan kamera kita bisa menikmati beragam panorama alam dan mengabadikan setiap momen yang ada sebagai kenang – kenangan. Nah, di kemit forest ini banyak sekali spot – spot menarik yang dapat digunakan sebagai background foto sembari menikmati udara segar di sana.

Beberapa spot foto yang sangat menarik adalah ayunan, gardu pandang, sky bike, payung di langit – langit, kursi gantung dan masih banyak lagi spot lainnya yang sangat menarik. Bagi mereka yang suka dunia fotografi, tempat wisata ini dapat dijadikan sebagai obyek yang menarik. Pemandangannya yang menyejukkan mata dapat melepas penat sejenak sekaligus untuk refreshing.

Berbagai oyek wisata di sini sangatlah menarik perhatian para wisatawan. Mereka tertarik dengan banyaknya spot – spot menarik untuk berselfie. Mengapa demikian? Hal ini memang sengaja dibuat agar mereka para wisatawan betah berlama – lama di sini. Faktanya memang pemandangan yang disuguhkan membuat mereka betah berlama – lama di kemit forest karanggedang ini.

Advertisement

Selain itu, hal menarik lainnya adalah di kemit forest ini ternyata juga disediakan sebuah perpustakaan yang telah dilengkapi dengan beragam buku yang menarik. Bagi mereka yang hobi membaca memberi solusi agar tidak jenuh. Waktu yang luang bisa digunakan untuk membaca berbagai macam buku yang telah disediakan dengan santai sambil menikmati pemandangan yang indah.

Pada hari libur, tempat wisata ini dipadati oleh berbagai wisatawan baik lokal maupun wisatawan dari luar kota. Berbagai spot yang menarik banyak ditawarkan untuk spot berfoto. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik yang memikat banyak wisatawan untuk berkunjung di Cilacap ini.

Cara Menjangkau Kemit Forest Karanggedang

Lokasi Kemit Forest ini dapat dijangkau sekitar satu jam dari Sidareja Cilacap dengan kendaraan bisa mobil atau motor. Di sepanjang perjalanan menuju ke lokasi ini kita akan disuguhkan berbagai pemandangan seperti hutan pinus, dan berbagai rumah penduduk yang menambah pesona kecantikan di sepanjang jalan.

Harga tiket untuk menuju ke Kemit Forest ini sangat terjangkau, yaitu hanya sebesar dua puluh ribu per orang. Harga tersebut sangatlah murah mengingat pemandangan yang disuguhkan sangatlah bagus dengan spot – spot yang menarik untuk dijadikan layar atau background. Yuk, segera kunjungi temat wisata yang sangat menawan ini. Selain itu, kita juga disuguhkan berbagai wisata kuliner yang sangat lezat dan enak untuk dikonsumsi

Sangat disayangkan jika kita berkunjung ke Cilacap tanpa mengunjungi Kemit Forest Karanggedang ini. Jadi, siapkan tabungan anda untuk pergi berwisata ke sana. Selain pemandangannya yang menarik, banyak sekali spot – spot yang bagus sebagai referensi untuk prewed, pikni bersama keluarga, teman maupun sahabat kita.

Selain itu, kita juga harus menyiapkan beberapa hal seperti air minum, bekal makan siang, cemilan dan lain – lain. Antiseptik juga sangat berguna untuk membersihkan tangan dari debu yang menempel di tangan. Alangkah baiknya jika kita juga membawa peralatan lain seperti tissue, minyak kayu putih atau fresh care serta berbagai peralatan lain yang dikemas dalam kotak P3K.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*